Mayang Adik Vanessa Angel Tidak Lolos Syarat Nilai Kedokteran Gigi, Beasiswa Begini Kata Rektor.
Sumber :
  • instagram @mayaang.lucyana

Mayang Adik Vanessa Angel Tidak Lolos Syarat Nilai Kedokteran Gigi dan Beasiswa Begini Kata Rektor

Rabu, 6 Juli 2022 - 14:13 WIB

Jakarta - Pengumuman Mayang Adik Vanessa Angel tidak lolos syarat nilai Kedokteran Gigi di Universitas Moestopo, dan Rektor Universitas tegaskan tidak memberi beasiswa seperti klaim mayang sebelumnya, Rabu (6/7/2022)

Pengumuman Mayang Adik Vanessa Angel Tidak Lolos Syarat Nilai Kedokteran Gigi di Universitas Moestopo, Rektor Tegaskan Tidak Beri Beasiswa

Ramai pemberitaan Mayang dapat beasiswa Fakultas Kedokter Gigi, dan klaim sudah diterima, Namun begini tanggapan Prof Dr.Paiman Raharjo Rektor Universitas Prof Dr Moestopo.

Membenarkan Mayang telah terdaftar sebagai calon dan telah mengikuti tes 2 juli, Namun terkait beasiswa seperti pemberitaan, pihak kampus tegaskan tidak memberikan beasiswa kepada anak Doddy Sudrajat tersebut. 

"Kriteria beasiswa yang ada di Meostopo, Beasiswa KIP (kartu indonesia pintar) kemudian juga bidik misi, dan beasiswa khusus keturunan Almarhum Prof Dr.Moestopo, Nah artinya terkait beasiswa, Moestopo tidak memberikan beasiswa kepada mba Mayang."jelasnya di youtube Seleb Oncam


Nah dari tes itu karena memang dalam proses pendidikan itu sangat ketat, Bahwa standar nilai yang ditentukan pun juga mengikuti aturan yang sudah ada.

Mayang Adik Vanessa Angel disebut telah mengikuti proses seleksi, Namun belum lolos. karena standar nilai mengikuti aturan yang sudah ada, dan tahapan untuk proses yang ketat untuk masuk di Fakultas Kedokteran Gigi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral