Atalia Praratya dan Eril.
Sumber :
  • instagram @ataliapr

Tadinya Tak Disuka Difoto, Eril Tiba-Tiba Senang Dipotret dan Tinggalkan 1000 Foto Sebelum Hilang Tenggelam, Atalia: Bahkan Dia Banyak Foto Selfie

Kamis, 7 Juli 2022 - 11:15 WIB

Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya berkesempatan untuk menceritakan kisah pilu yang dialami oleh putra sulungnya bernama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tenggelam terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

Keduanya diundang dalam kanal Youtube Najwa Shihab pada Rabu (6/7/2022), dalam video tersebut Atalia bercerita bahwa saat insiden terjadi, dirinya berada di sekitar lokasi kejadian. Atalia Praratya tidak diperbolehkan Eril ikut berenang karena arusnya yang cukup deras.

¨Jadi pada waktu itu kan kita mau berenang bersama, tapi pada waktu itu Eril melarang saya karena air sedang deras ya,¨ ujar Atalia.

Tadinya Tak Disuka Difoto, Eril Tiba-Tiba Senang Dipotret Tinggalkan 1000 Foto Sebelum Hilang Tenggelam

Sebelum kepergiannya, Atalia Praratya membeberkan bahwa tingkah laku Eril terlihat agak berbeda sebelum insiden terjadi. Emmeril alias Eril tingkahnya tiba-tiba begitu manis. Selain itu Eril yang biasanya tidak suka difoto menjadi sangat senang dipotret. Bahkan, Atalia membeberkan saking senangnya di foto hingga jumlahnya mencapai seribu foto.

¨Sebelum kejadian itu, dia itu manis banget. Itu adalah momen terindah. Termasuk dia itu tidak suka difoto, tapi terakhir pertemuan dengan Eril, perjalanan bersama dia, itu mungkin ada lebih seribu foto," ujar Atalia Praratya dilansir dari kanal Youtube Najwa Shihab.

Bahkan, Eril yang tak hobi berpose untuk difoto, kini suka sekali mengambil foto selfie dirinya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral