Elton John dan David Furnish.
Sumber :
  • VIVA

5 Pasangan Seleb Gay dan Lesbian yang Menikah dan Punya Anak, Salah Satunya Ada Musisi Elton John

Kamis, 7 Juli 2022 - 14:16 WIB

Jakarta – Fenomena Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) selalu menjadi topik yang ramai diperbincangkan. Di Indonesia, belum lama ini viral kasus penipuan yang dilakukan oleh perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif alias Erayani demi menikahi wanita pujaan hatinya.

Selain itu, selebgram dan transpuan Lucinta Luna juga banyak disorot karena dianggap kontroversial. Diketahui, Lucinta Luna pernah berpacaran dengan wanita yang mengubah dirinya seperti pria bernama Abash. Ternyata, fenomena LGBT ini juga banyak terjadi di kalangan selebritis Internasional.

Tak jarang di antaranya yang terang-terangan mempublikasikan hubungan LGBT tersebut. Bahkan hebohnya lagi, banyak yang memutuskan untuk menikah hingga mempunyai anak. Dalam artikel ini, kami akan membagikan daftar 5 pasangan seleb gay dan lesbian yang mempunyai anak. Simak yuk!

5 Pasangan Seleb Gay dan Lesbian yang Menikah dan Punya Anak

Wanita cantik yang menjadi salah satu pemeran TV show Amerika berjudul The Biggest Loser, bernama Jillian Michaels blak-blakan mengaku dirinya adalah lesbian. Ia berpacaran dengan instruktur yoga bernama Heidi Rhoades.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral