Nathalie Holscher dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Intipseleb.com

Maia Estianty Dituding Sebagai Penyebab Cerai Nathalie Holscher dan Sule, Dibanjiri Komentar Sadis dari Warganet

Kamis, 7 Juli 2022 - 16:33 WIB

Pernikahan artis juga komedian Sule dengan Nathalie Holscher berakhir dengan gugatan cerai. Baru saja Sule menikahi istrinya pada dua tahun lalu, kini ia harus menerima pil pahit karena harus menceraikan istrinya.

Gugatan cerai kini telah diajukan oleh Nathalie Holscher melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang. 

Dalam kondisi sebelumnya berawal pada Putri Delina yang merupakan putri Sule dengan istri sebelumnya bersitegang dengan Nathalie Holscher usai tampil dalam podcast milik Maia Estianty.

Akibatnya kini Maia Estianty mendapatkan hujatan dari warganet atas podcast tersebut. Maia Estianty kini memiliki program acara podcast dalam kanal pribadinya pada laman YouTube. 

Dalam podcast tersebut, Putri Delina mencurahkan isi hatinya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Maia. Ia kembali menguak luka lamanya pada Nathalie Holscher mengenai permintaan maaf dari sang ibu tiri yang belum ia terima.

Sejak saat itu, rumah tangga Sule dan Nathalie mulai dilanda perpecahan. Hal itu membuat Nathalie Holscher mengajak putranya, Adzam untuk keluar dari kediamannya. Selain itu Putri Delina dan Nathalie, keduanya saling melontarkan sindiran pada akun media sosialnya masing-masing. 

Kini masyarakat digemparkan dengan gugatan resmi yang diajukan Nathalie terkait perceraiannya dengan Sule. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral