Pencipta Yu-Gi-Oh! Kazuki Takahashi.
Sumber :
  • dok istimewa

Kazuki Takahashi Pencipta Yu-Gi-Oh! Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai, Diduga Akibat Serangan Hiu

Kamis, 7 Juli 2022 - 17:48 WIB

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia anime. Seorang pencipta manga terkenal Yu-Gi-Oh! bernama Kazuki Takahashi. Pria kelahiran 4 Oktober 1961 itu ditemukan tewas mengapung dengan pakaian menyelamnya di area Nago, Okinawa pada Rabu (6/7/2022) pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Kazuki Takahashi Pencipta Yu-Gi-Oh! Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai, Diduga Akibat Serangan Hiu

Menurut petugas penjaga pantai, Takahashi ditemukan dengan kondisi bagian bawah tubuh terdapat bekas serangan atau gigitan hiu atau hewan laut lain. Jasad tersebut dikonfirmasi sebagai tubuh Kazuki Takahashi, pencipta Yu-Gi-Oh!

Takahashi diketahui mengunjungi Okinawa sendirian, pemilik jasa rental mobil sempat menghubungi kepolisian karena tidak mendapat kabar dari Takahashi sejak Rabu malam.

Karya Kazuki Takahashi begitu terkenal, tak hanya di wilayah setempat tapi juga disukai oleh para penggemar manga di seluruh dunia. Saking populernya, bahkan manga buatannya diadaptasi ke dalam seri film dan permainan kartu seru.

Yu-Gi-Oh! mahakarya dari Takahashi bahkan sempat mendapat penghargaan dari Guinness World Records sebagai permainan kartu dengan penjualan terbaik di dunia. Yu-Gi-Oh mampu terjual hingga lebih dari 25,17 miliar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral