Pasangan Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

Gugatan Cerai Terverifikasi, Sidang Perdana Perceraian Sule dan Nathalie Holscher Akan Mulai Pada Akhir Bulan Juli

Kamis, 7 Juli 2022 - 22:16 WIB

Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pada akhirnya berujung perceraian. Sejak Nathalie mendaftarkan gugatan cerainya, Pengadilan Agama (PA) Cikarang melakukan proses gugatannya dan tentukan tanggal sidang pertamanya.

Nathalie Holscher pada akhirnya resmi menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman mengharapkan pasangan Nathalie Holscher dan sule akan hadir dalam sidang perdana nanti. 

“Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal (5/7/2022),” ujar Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, Kamis (7/7/2022).

Sidang perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule akan diputuskan ketika Majelis hakim telah menunjuk pemimpin dalam persidangan tersebut. Pasangan tersebut akan memulai proses perceraian pada sidang cerai perdana mereka tanggal (20/7/2022) mendatang.

Baca Juga Maia Estianty Dituding Sebagai Penyebab Cerai Nathalie Holscher dan Sule, Dibanjiri Komentar Sadis dari Warganet

“Kemudian telah ditunjuk Majelis Hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal (20/7/2022) hari Rabu,” lanjutnya. 

Bila keduanya, dari pihak penggugat yaitu Nathalie Holscher serta pihak tergugat yaitu Sule hadir dalam persidangan. Pasangan tersebut akan melewati tahap mediasi terlebih dahulu. Pengadilan Agama Cikarang akan memfasilitasi mediasi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral