Aktor Nam Joo hyuk Bantah Tuduhan Bullying, Ancam Penuduh Gugatan Pencemaran Nama Baik..
Sumber :
  • tvN twenty five-twenty one

Aktor Nam Joo hyuk Bantah Tuduhan Kasus Bullying, Ancam Penuduh Gugatan Pencemaran Nama Baik

Jumat, 8 Juli 2022 - 13:42 WIB

Jakarta - Tersangkut kasus bullying, aktor Nam joo hyuk bantah tuduhan intimidasi di jaman sekolah dari penuduh ketiga, menambah penolakan bulan lalu setelah dua pria lain membuat tuduhan serupa, Jumat (8/7/2022).

Terseret kasus Bullying yang sensitif di industri hiburan korea, Aktor Nam joo hyuk bantah tuduhan intimidasi di jaman sekolah dari penuduh ketiga.

Dalam sebuah laporan yang diterbitkan oleh Sports Kyunghyang pada hari Rabu, seorang wanita yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan kepada saluran berita bahwa aktor tersebut adalah bagian dari kelompok "pengganggu" di sekolah, yang mengundangnya ke group chat dan meremehkannya menggunakan hinaan seksual dan komentar kebencian

Kejadian ini terjadi pada Mei 2012 ketika mereka masih duduk di bangku SMA, dan para pelaku intimidasi meminta maaf kepadanya setelah mendapat tekanan dari guru, katanya.

Melansir dari korea times, agensi Nam joo hyuk, Management Soop, segera membantah tuduhan yang dibuat terhadap aktor tersebut, memperingatkan bahwa mereka akan mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap para penuduh.

"Hal-hal yang terjadi di grup chat adalah masalah yang sangat rumit dan pribadi. Seperti yang disebutkan dalam artikel, masalah itu ditutup dengan permintaan maaf di sekolah. Oleh karena itu, kami merasa tidak tepat untuk mengungkap cerita lengkap melalui media. ," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sangat disesalkan bahwa penuduh yang tidak disebutkan namanya menyembunyikan diri di balik tuduhan anonim dan media melaporkan tanpa pengecekan fakta. Tidak peduli berapa banyak kita melawan rumor palsu seperti itu, sulit untuk menyangkal klaim dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah karena mereka sudah percaya itu benar," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral