Telah Cerai, Rachel Vennya dan Okin Hadiri Acara Sekolah Xabiru, Video Haru Bikin Netizen Nangis.
Sumber :
  • instagram @okintph

Telah Cerai, Rachel Vennya dan Okin Kompak Hadiri Acara Sekolah Xabiru, Video Haru Bikin Netizen Nangis Harap Rujuk

Jumat, 8 Juli 2022 - 17:59 WIB

Jakarta - Mantan pasangan yang hubungannya yang selalu jadi sorotan, baru ini Rachel Vennya dan Okin hadiri acara sekolah Xabiru, putra sulung mereka, tampil kompak untuk mendukung sang anak.

Walau sudah berpisah, Tetap tunjukkan sayang anak Rachel Vennya dan Okin hadiri acara sekolah Xabiru, terlihat kompak, bikin netizen haru akan hubungan mantan pasangan sejoli ini.

Pasangan yang kembali menyita perhatian publik ini kompak menghadiri acara sekolah sang putra sulung, beberapa waktu lalu.

Hal itu diunggah oleh okin di akun Instagramnya, dengan kepsyen menyentuh atas unggahan video saat menghadiri acara sang putra.

"Jangan pernah bandingkan hidupmu dengan teman-teman di sekolah, karena kasih sayang kita takkan pernah kalah ✨❤️,"tulis keterangan unggahan video

Okin membagikan momen keseruannya bersama sang mantan istri Rachel Vennya dan putri bungsunya, Chava dalam acara di sekolah Xabiru, keluarga selebrgram itu bahkan berfoto bersama di salah satu booth seperti layaknya keluarga harmonik sebagai  bentuk supportnya pada sang anak.

Diketahui walau telah resmi bercerai pada 16 februari 2021, tetapi keduanya komitmen untuk menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya, dengan menerapkan hak asuh harmonis dan damai, sehingga daya tumbuh kembang anak mereka tidak terganggu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
10:14
Viral