Remaja Truk Sebabkan Kecelakaan.
Sumber :
  • instagram/@infobekasi

Sekelompok Remaja Nekat Meghadang Truk Sampah di Bekasi Hingga Sebabkan Kecelakaan, Diduga Demi Konten

Sabtu, 9 Juli 2022 - 14:55 WIB

Jakarta - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sekelompok remaja yang mencoba untuk menghadang sebuah truk yang melintas justru menyebabkan kecelakaan.

Diketahui dua truk pengangkut sampah yang sedang beriringan dengan sengaja dihentikan ple sekelompok remaja yang mengakibatkan truk sampah yang berada di belakang menabrak truk didepannya.

Video yang diunggah oleh akun instagram @infobekasi mengatakan jika lokasi kejadian berada di Cependewa, Bantargebang, Bekasi.

Pada video terlihat sekelompok remaja yang sedang berjalan dipinggir, menunggu sejumlah kendaraan melintas, lalu secara tiba-tiba mereka berlari ketengah jalan mencoba untuk menghentikan truk.

Terlihat dua truk sampah yang tengah melintas beriringan dan sekelompok remaja ini langsung berlari ketengah jalan dan mencoba menghadang truk sampah tersebut.

Melihat aksi para remaja tersebut supir truk langsung membunyikan klaksonya dan ketika truk semakin mendekat para remaja ini mencoba untuk berlari menjauh agar terhindar dari tabrakan.

Truk sampah yang berada di depan berhasil menghetikan lajunya, namun sayang truk sampah yang berada di belakanngnya tidak sempat mengerem dan menabrak truk didepannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral