Grup Band Metallica.
Sumber :
  • instagram/@Metallica

Penggemar Baru Bermunculan Karena Stranger Things, Metallica: Semua Orang Diterima di Keluarga Metallica

Senin, 11 Juli 2022 - 15:30 WIB

Jakarta - Nama grup band Metallica akhir-akhir ini kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial, setelah salah satu lagu hitsnya muncul dalam sebuah adegan penting dalam serial hits Netflix Staranger Things Season 4 bagian kedua.

Dalam adegan tersebut menunjukan sebuah pertarungan di Upiside Down yang memperlihatkan karakter Eddie Munson memainkan gitar membawakan lagu Master of Puppets dari Metallica.

Hal tersebut membuat penggemar Metallica bertambah, banyak penggemar baru yang mulai menyukai dan mendengarkan Metallica karena menonton Serial populer milik Netflix Stranger Things.

Baru-baru ini melalui akun Tiktoknya Metallica mengunggah video aksi live mereka membawakan lagu Master of Puppets, namun pada video yang sudah di tonton lebih dari 22 juta orang itu para penggemar seolah terpecah.

Banyak para penggemar lama Metallica yang mulai menyoroti dan mengejek fenomena kemunculan para penggemar baru yang mengetahui Metallica dari Stranger Things dan hanya tahu Master of Puppets.

Menanggapi hal tersebut James Hatefieds dkk, memberi peringatan kepada para penggemar lama akan aksi Gatekeeping para penggemar lama.

Melalui kolom komentar di Tiktok mereka Metallica memberi peringatan jika semua orang disambut dalam keluarga metallica baik penggemar yang baru mendengar selam 40 jam maupun yang sudah 40 tahun menjadi seorang penggemar Metallica

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral