Dewi Perssik dan Angga Wijaya.
Sumber :
  • Instagram @Anggawijaya88

Kompak Tidak Hadir Di Persidangan, Keputusan Dewi Perssik dan Angga Wijaya Sudah Bulat Untuk Bercerai

Senin, 11 Juli 2022 - 17:05 WIB

Sidang lanjutan perceraian antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar pada hari ini, Senin (11/7/2022). Sidang tersebut diselengarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam persidangan kali ini, keduanya baik Dewi maupun Angga kompak tidak bisa hadiri sidang dan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Neosandy Purba selaku Tim Kuasa Hukum dari Dewi Perssik mengatakan bahwa sidang kali ini beragenda membawa hasil mediasi dan membacakan gugatan. 

“Pagi hari ini membawa hasil mediasi kemarin minggu lalu majelis hakim sekaligus membacakan gugatan. Hari ini ada agenda dua, satu bawa hasil mediasi dan kedua membacakan gugatan,” ujar Neosandy kepada awak media.

Selanjutnya Neosandy menjelaskan Dewi Perssik ingin menhadiri langsung persidangannya tersebut. Namun karena satu dan lain hal dalam keadaan mendesak, Dewi akhirnya tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh tim kuasa hukum.

“Nah, sebenarnya beliau ingin hadir namun karena ada suatu hal yang mendesak maka beliau tidak bisa datang, beliau menyatakan diwakili oleh kita saja,” katanya.

Begitu pula dengan Angga Wijaya, dirinya terlihat absen dalam persidangan. Angga tidak hadir dalam sidang kali ini karena cukup diwakilkan oleh pihak kuasa hukumnya saja. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral