Jelang Sidang Perdana Cerai Sule dan Nathalie Holscher, Oma Hetty: Dia Tahu Yang Musti Dilakukan.
Sumber :
  • Suleker_ofc

Jelang Sidang Perdana Cerai Sule dan Nathalie Holscher, Oma Hetty: Dia Tahu Yang Musti Dilakukan

Rabu, 20 Juli 2022 - 00:50 WIB

Jakarta - Pasangan artis komedian Sule Sutisna dan Nathalie Holscher sedang menjadi sorotan karena kabar keretakan rumah tangga keduanya menyeruak ke publik, usai Nathalie melayangkan gugatan cerai, besok sidang Perdana cerai Sule dan Nathalie Holscher.

Isu perpisahan makin santer beredar usai Nathalie memutuskan keluar dari rumah Sule, hingga melayangkan gugatan cerainya dan besok sidang Perdana cerai Sule dan Nathalie Holscher.

Pasangan artis Sule dan Nathalie yang menikah pada 15 November 2020, dari hubungan pernikahan tersebut melahirkan seorang putra bernama Adzam Andriansyah.

Hubungan keduanya tampak adem-adem dari awal pernikahan hingga kelahiran putranya, bahkan Nathalie sangat dekat dengan anak-anak sambungnya seperti ferdi dan rizwan.

Lalu muncul konflik rumah tangga menyeruak. dan salah satu pemicunya adalah tidak kecocokan Nathalie dengan anak sambungnya dari Sule, yaitu Putri Delina.

Hingga Nathalie memutuskan keluar dari rumah Sule di Tambun, terlihat sibuk bekerja dengan alasan untuk mencari pembeli susu Adzam sang anak, hingga kabar mengejutkan muncul usai Nathalie melayangkan gugatan cerai kepada suaminya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral