Mantan personil Noah, Uki Kautsar.
Sumber :
  • instagram/Uki Kautsar

Begini Nasib Uki Kautsar, Mantan Gitaris Noah yang Memutuskan Hengkang

Rabu, 20 Juli 2022 - 07:47 WIB

tvOnenews - Uki Kautsar merupakan mantan gitaris band Noah yang sebelumnya bernama Peterpan. Kemudian pada tahun 2019, Uki memilih untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Setelah berhenti dari dunia musik, pria yang memiliki nama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat tersebut diketahui memperdalam ilmu agama atau hijrah sehingga ia mengubah penampilan dengan gaya islami.

Kini Uki Kautsar kerap memberikan dakwah singkat dengan membagikannya melalui akun media sosialnya.

"Yuk jangan malu bantu istri tercinta, Nabi kita yang mulia aja yang sangat sibuk dengan ummat, menyebarkan dakwah dll kalau di rumah, menyempatkan bantu istri. Oke im comiiing," tulis Uki Kautsar di instagram pribadinya, dilansir dari laman IntipSeleb, pada Rabu (20/7/2022)

Hengkang dari Noah, Uki Kautsar juga fokus merintis bisnisnya seperti Emka Clothing. Ia juga menjadi brand ambassador untuk beberapa jenis produk bisnis.

Meski kurang lebih 3 tahun Uki Kautsar memilih untuk hengkang dari band Noah, ia tetap menjalin hubungan yang baik dengan para personilnya. Terbukti lewat unggahan terbarunya di Instagram, dirinya masih terlihat akrab dengan Ariel selaku vokalis dari band Noah.

Sebab, Uki memutuskan hengkangnya dari Noah bukan akibat masalah yang terjadi antar personel maupun manajemen di internal Band. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral