Raline Shah saat menghadiri acara 75th Cannes Film Festival di Cannes, Perancis..
Sumber :
  • instagram/Raline Shah

Tampil Elegan, segini Harga Fantastis Anting Raline Shah saat Menghadiri Acara 75th Cannes Film Festival

Rabu, 20 Juli 2022 - 08:18 WIB

tvOnenews - Aktris tanah air, Raline Shah mendapat kesempatan untuk menghadiri acara festival film bergengsi, yaitu 75th Cannes Film Festival di Cannes, Perancis. Raline tampah hadir dengan mengenakan gaun minimalis yang elegan.

Kehadiran Raline Shah di 75th Cannes Film Festival menjadi salah satu prestasi dan kebanggaan dalam dunia perfilman Indonesia. Sebab, banyak aktor-aktor kenamaan dunia yang hadir di acara tersebut.

Raline pun tak dapat menutupi rasa bangganya ketika bisa hadir dalam acara tersebut. Dalam salah satu unggahan instagramnya, ia mengungkapkan kebanggaannya bisa hadir ke acara bergengsi untuk dunia perfilman.

Ia tak menyangka bisa ikut berpartisipasi pada acara bergengsi yang digelar di di Palais des Festivals et des Congrès di Cannes, Prancis.

I cannot describe in words the vibe, excitement and beauty at the festival today as we all celebrate the premiere of a brilliant film by director Park Chan-Wook, ‘Heojil Kyolshim (The Decision to Leave)’. Also what a joy and pleasure to be able to walk alongside @from_jjlee. He is an artist I've admired since my Squid Game obsession!” tulis Raline di akun instagramnya, dikutip pada Rabu (20/7/2022).

Raline hadir dengan mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan Indonesia Sapto Djojokartiko. Namun bukan hanya penampilan anggun Raline Shah yang menuai decak kagum, melainkan salah satu perhiasan yang ia pakai. Diketahui, anting yang ia pakai memiliki harga yang fantastis.

Dilansir dari Instagram CROWN Watch Blog Indonesia, harga anting yang dipakai Raline Shah diperkirakan sekitar Rp 8,5 miliar yang merupakan produk Chopard Red Carpet Collection.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral