Ridwan Kamil dan Istri, Atalia Praratya.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Dikenal Tegar, Sebelum Meninggalkan Mekkah Atalia Praratya Sempat Kehilangan...

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:44 WIB

Setelah menjadi sorotan akibat musibah yang telah menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni meninggalnya sang putra sulung bernama Emmeril Kahn Mumtadz. Kerajaan Arab Saudi mengundang keluarga tersebut untuk melaksanakan ibadah haji bersama di tahun 2022 ini. 

Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra atau Zahra pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji. 

Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil berangkat ke Baitullah adalah untuk melaksanakan badal haji atas nama Eril yang wafat bulan lalu di Sungai Aare, Swiss.

Usai menunaikan rangkaian ibadah haji, Kang Emil beserta keluarga meninggalkan Tanah Suci Mekkah pada Senin (18/7/2022). Namun sebelum meninggalkan Tanah Suci, ada pengalaman unik yang dialami oleh Atalia atau disapa Ibu Cinta. 

Pada hari terakhir saat berada di Madina, Atalia alami kejadian lucu yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahannya, terlihat Bu Cinta tampak mengenakan gamis berwarna hitam dengan jilbab warna senada dan kacamata gelap. Namun Istri Kang Emil tidak menggunakan alas kaki saat meninggalkan Masjid Nabawi. 

Hal tersebut membuatnya tertawa geli. Bukan karena tidak punya, namun karena saat ia meninggalkan sandal miliknya di Masjid Nabawi, dengan maksud sebagai kenangan bahwa ia telah mengunjungi Masjid Nabawi untuk menunaikan ibadah Haji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral