Ekspresi Nathalie Holscher Saat Disinggung Penyebab Ingin Bercerai dengan Sule Usai Mediasi Gagal..
Sumber :
  • istimewa

Ekspresi Nathalie Holscher Saat Disinggung Penyebab Ingin Bercerai dengan Sule Usai Mediasi

Rabu, 20 Juli 2022 - 19:44 WIB

Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis Sule dan Nathalie Holscher makin dekat dengan ujung perceraian, karena mediasi gagal keduanya bersepakat ingin cerai dan ekspresi Nathalie Holscher saat disinggung penyebab ingin bercerai dengan Sule usai mediasi.

Sidang agenda mediasi bagi kedua belah pihak tak menemui titik terang untuk rujuk kembali, ekspresi Nathalie Holscher saat disinggung penyebab ingin bercerai dengan Sule usai mediasi.

Sidang perdana agenda mediasi yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Cikarang, kurang lebih proses berjalan satu jam. dimana setelah keluar dari ruangan sidang, Nathalie menuturkan hasil mediasi.

"Udah mediasi dan udah ngobrol jadi udah kesepakatan kita pisah, Karena kita udah ada kesepakatan sebelumnya jadi mau mediasi ini kita udah pisah,"ucapnya di kanal Youtube Seleb On Cam dikutip tvonenews.com

Hal itu diungkap juga oleh Pengacara dari penyanyi tersebut bahwa kedua belah pihak telah bersepakat untuk pisah dan tetap berlanjut melakukan perceraian.

Ekspresi tegar Nathalie Holscher dan terlihat legowo saat disinggung awak media soal penyebab dirinya tetap ingin bercerai dengan Sule. 

"Ada cuma aku tidak bisa ceritain ke kalian karena aku nggak mau menjatuhkan orang,"ungkapnya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral