Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • instagram/@antara

Kunjungi Pengungsian Banjir Garut, Ridwan Kamil Bertemu Seorang Ibu yang Minta Izin Gunakan Nama Eril untuk Bayinya

Jumat, 22 Juli 2022 - 18:17 WIB

Garut, Jawa Barat - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membagikan sebuah momen saat seorang ibu di pengungsian banjir Garut meminta izin kepadanya karena menggunakan nama belakang dari putranya Emmeril Khan Mumtadz.

Video tersebut diunggah langsung oleh Kang Emil melalui akun instagramnya menunjukan dirinya ditengah tengah para pengungsi banjir Garut, disampingnya terlihat seorang ibu dengan bayinya.

Terlihat pada video tersebut Ridwan Kamil sedang berfoto dengan warga korban bencana banjir di Garut sambil mengelus kepala dari bayi tersebut.

Melalui keterangan pada videonya Kang Emil menjelaskan saat mengunjungi tenda pengungsian banjir di Garut.

Dirinya bertemu seorang ibu yang meminta izin untuk menggunkan nama belakang Eril, Mumtadz dan meminta doa untuk anaknya.
“Ijin ya Pak Gub, nama bayi saya Mumtadz sama seperti nama belakang almarhum Eril. Dan mohon doanya ya Pak Gub,” tulisnya pada keterangan unggahan.

Trlihat Kang Emil pun terlihat mengelus-elus kepala dari bayi tersebut dan mendoakan lalu pada akhir video terlihat dirinya mencium kening dari bayi itu.

Ridwan kamil juga mengatakan jika akhir-akir  ada banyak orangtua yang meminta izin kepada dirinya untuk memakai nama dari almarhum Putra Pertamanya Emmeril Khan Mumtadz.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral