Artis Nikita Mirzani.
Sumber :
  • instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Tak Jadi Ditahan, Nikita Mirzani Sindir Dito Mahendra dan Nindy Ayunda yang Hingga Kini Belum di Jemput Paksa Polisi

Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:37 WIB

Jakarta - Setelah batal ditahan dan hanya diharuskan untuk wajib lapor, artis Nikita Mirzani terlihat kembali menyindir pasangan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda yang hingga sampai saat ini masih belum dijemput paksa oleh pihak Kepolisian.

Diketahui untuk sementara waktu, kini Nikita Mirzani menggunakan akun instagram milik anaknya setelah akun instagram dan HP miliknya disita pihak Kepolisian sebagai alat bukti.

Dalam unggahannya terlihat Nikita Mirzani menyinggung tentang keberadaan dari pasangan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda yang tengah di cari pihak Kepolisian setelah dua kali tidak hadir dalam pemeriksan.

"Nindy ayunda & Dito mahendra.Dimana loe jng ngumpet. Di cariin polisi jaksel," tulis Nikita pada keterangan unggahannya.

Selain itu Nikita Mirzani terlihat menyindir pasangan Dito Mahendara dan Nindy Ayunda yang sudah dua kali mangkir dari pemeriksaan terhadap kasus penyekapan yang dihadapi.

Nikita Mirzani juga menyinggung keduanya tentang surat penjemputan paksa yang sudah diterbitkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Bisa ngelaporin gue giliran Di panggil udh 2 kali ga dtg2. Surat penjemputan paksa juga Sudah terbit,"

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
00:40
01:30
09:45
Viral