Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Antara

Peringati Hari Anak Nasional, Ridwan Kamil Tulis Sebuah Pesan Haru tentang Eril dan Arkana

Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:57 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah sebuah video dengan pesan haru tentang putra pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz dan putra bungsunya, Arkana untuk memperingati Hari Anak Nasional.

Pada video yang diunggah di akun instagam pribadinya terlihat Ridwan Kamil membagikan sebuah video yang menunjukan momen-momen kebersamaan Kang Emil dengan putra bungsunya Arkana.

Sementara pada keterangan unggahan tersebut Ridwan kamil menuliskan sebuah pesan haru tentang putranya pertamanya Eril dan putra bungsunya Arkana, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022.

Ia mengatakan jika dua tahun lalu mendapatkan sebuah petunjuk dari Allah SWT untuk mengangkat seorang bayi laki-laki yang akhirnya di beri nama Arkana Aidan Misbach sebagai putra bungsunya.

Arkana Aidan Misbach diadopsi oleh Kang Emil dari sebuah panti asuhan. Hal tersebut dikarenakan kedua orangtua Arkana meninggal karena Covid-19.

"2 tahun lalu, Allah memberi petunjuk terbaik, untuk mengasuh anak bayi lelaki yang kami beri nama Arkana Aidan Misbach," tulis Ridwan Kamil pada keterangan unggahannya.

Kang Emil juga bercerita bagaimana dirinya harus kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang meninggal dunia karena tenggalam di sungai Aare, Bern, Swiss.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral