Nathalie Holscher bersama Eko Patrio.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

Gagal Mediasi dengan Sule, Kini Nathalie Holscher Menggandeng Eko Patrio

Selasa, 26 Juli 2022 - 09:59 WIB

Sejak sebelum menikah hingga saat menikah, Sule dan Nathalie Holscher berada dalam naungan manajemen artis yang sama yakni PK Management. 

Kini rumah tangga keduanya telah berada di ujung tanduk. Setelah diadakannya mediasi dari Pengadilan Agama Cikarang, namun tidak menemukan titik temu antara keduanya. 

Selain berpisah dengan Sule, kini Nathalie juga memutuskan untuk berpisah dengan management artis tersebut. Kini dirinya memutuskan akan bergabung dengan Ekomando Management Artis yang berada di bawah naungan Eko Patrio

“Alasan keluar dari manajemen yang lama karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-dibantu,” ujar Nathalie Holscher pada Senin, (25/7/2022).

Sementara itu, Eko Patrio mengaku sudah lama mengenal Nathalie Holscher. Keduanya banyak bertukar cerita dan pandangan. Maka Eko berencana mengajak Nathalie untuk bergabung bersama management artis miliknya. 

“Terus kalau Nathalie masuk ke manajemen buat saya adalah kondisinya begini, saya bagaimana caranya mensupport dia jadi lebih baik lagi karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga,” ujar Eko Patrio.

Dalam kondisi Nathalie saat ini, Eko bermaksud untuk membantu dan mendukung Nathalie. Terlebih saat ini Nathalie menjadi tulang punggung keluarga bagi anaknya, Adzam dan juga adiknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral