Viral Mahasiswa Depresi Karena Skripsi Hingga Dipasung, Tuai Komentar Netizen.
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Mahasiswa Depresi Karena Skripsi Hingga Dipasung, Tuai Komentar Netizen

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:48 WIB

Jakarta - Skripsi adalah tugas akhir yang acapkali sebagai momok menakutkan bagi sebagian besar mahasiswa yang mengejar kelulusan, karena sebagai tugas yang cukup berat  untuk salah satu syarat kelulusan,  diemban oleh mahasiswa tak sedikit alami kebingungan, tak sanggup menyelesaikan dan stres, Seperti viral mahasiswa depresi karena skripsi hingga dipasung.

Tekanan tugas akhir sebagai penentu kelulusan, viral mahasiswa depresi karena skripsi hingga dipasung.

Baru-baru ini sedang viral di akun TikTok @userrr_123456y yang mengunggah sebuah video dimana seorang mahasiswa yang sedang mengalami gangguan psikis berupa depresi atau anxiety disorder yang disebabkan oleh pengerjaan skripsi.

Dalam keteranggan video sang pengunggah, mengingatkan agar lebih berhati-hari ketika sedang menyusun laporan tugas akhir atau Skripsi.

"Hati-hati gais kalo lagi nyusun skripsi jgn diambil pusing...Proses penyembuhan kalaf+anxiety disorder????"tulis kepsyen video @userrrr_123456y

Dalam video unggahannya memperlihatkan seorang pria yang merupakan mahasiswa dengan mengenakan pakaian putih dengan celana abu-abu tampak tenang duduk diatas kursi putih, dimana menjelaskan bahwa keadaan sang mahasiswa sebelum terjadi depresi yang dideritanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
Viral