Keisya Levronka Ngaku Legowo Dikritik, Netizen Singgung Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram

Keisya Levronka Ngaku Legowo Dikritik, Netizen Singgung Ivan Gunawan

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:07 WIB

Jakarta - Penyanyi muda nan cantik Keisya Levronka yang kerap menjadi sorotan karena dianggap tak dapat mencapai nada tinggi di lagunya 'Tak Ingin Usai', Keisya Levronka ngaku legowo dikritik, netizen singgung Ivan Gunawan.

Lagunya berjudul 'Tak Ingin Usai' seringkali menghiasi konten TikTok, Keisya Levronka ngaku legowo dikritik, netizen singgung Ivan Gunawan.

Sebelumnya dalam sebuah acara disiarkan televisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Ivan Gunawan suruh lipsync Keisya Levronka tuai komentar sadis netizen dan langsung menyita banyak perhatian. 

Dalam sebuah acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Keisya Levronka tampil sebagai bintang tamu, dimana dalam acara itu Ivan Gunawan tampil sebagai juri di acara itu.

Pada ajang kompetisi itu, Keisya Levronka berduet dengan salah satu peserta yang bernama Dila, Dengan sukses peserta tersebut melantunkan pre-chorus dari lagu Keisya.

Diketahui bahwa Keisya Levronka kerap kali gagal mencapai nada-nada tinggi kala menyanyikan lagunya sendiri, hal ini pun disindir kembali Ivan Gunawan saat di acara tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral