Penjual ikan di Rembang nikahi bule Rusia.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Pria Penjual Ikan di Rembang Nikahi Bule Cantik Asal Rusia, Netizen: Tutorial Dong

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:13 WIB

Rembang, Jawa TengahViral di jagat maya sebuah kisah pernikahan seorang pria asal Desa Tasikagung , Rembang, Jawa Tengah yang menikah dengan bule cantik asal Rusia. Diketahui, pria tersebut bernama Anjar Hari Kiswanto (35).

Viral Pria Penjual Ikan di Rembang Nikahi Bule Cantik Asal Rusia, Netizen: Tutorial Dong
Anjar yang merupakan seorang penjual ikan meminang wanita cantik asal Rusia bernama Zukofa Veronika (27). Kisah cinta keduanya tentu menjadi sorotan warga sekitar dan netizen.

Kisah ini sempat diunggah oleh akun Instagram @undercover.id pada Rabu (27/7/2022). Disebutkan bahwa awalnya hubungan cinta Anjar si penjual ikan dan Veronika si gadis bule asal Rusia hanya berlangsung LDR atau hubungan jarak jauh.

Keduanya bertemu ketika Rusia tengah berperang dengan Ukraina. Pernikahan Anjar dan Veronika digelar pada Minggu (24/7/2022) dan dihadiri oleh banyak tamu undangan. Diketahui, Anjar Hari Kiswanto sehari-harinya bekerja sebagai penjual ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung-Rembang.

Menurut pengakuan Anjar, pertama kali ia bertemu dengan Veronika yakni pada tahun 2016 melalui media sosial sejenis Facebook namun khusus untuk orang Rusia. Unggahan yang memperlihatkan pernikahan Anjar dan bule cantik Veronika ini pun sontak menuai komentar netizen.

¨Tutorial please,¨ komentar netizen.

¨Yg jomblo jangan sedih, mungkin jodohmu ada di luar negri,¨ tulis netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral