Dituduh bully Keisya Levronka, Danang DA: Namanya juga Netizen.
Sumber :
  • instagram @danang_official91

Dituduh bully Keisya Levronka, Danang DA: Namanya juga Netizen

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:07 WIB

Jakarta - Sosok publik figur sekaligus penyanyi dangdut, Danang Pradana atau Danang DA belakangan ini ramai diperbincangkan lantaran dituding membully Keisya Levronka yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Rising Star Dangdut.

Seperti diketahui, belakangan ini seorang publik figur Ivan Gunawan di kritik netizen lantaran mengolok-olok Keisya Levronka dengan menyarankan seorang penyanyi lagu ‘tak ingin usai’ ini untuk lipsync jika sedang tak enak badan. Dengan perkataannya itu Ivan Gunawan dinilai mengolok Keisya.

Meski tak ikut mengolok, Danang DA rupanya terkena imbas hujatan warganet, lantaran dirinya adalah salah satu juri dari ajang pencarian bakat itu. 

Ternyata, postingan terakhir dari Instagram pribadi Danang DA diserbu warganet. Tak hanya dipenuhi oleh hujatan, Danang DA pun banyak mendapatkan dukungan serta pembelaan.

“Si paling sempurna,” tulis warganet.

“Si paling bagus ngerii,” lanjut lainnya. 

“Salah server guys, Danang justru belain loh dengan nada dia yg ketus ke Astrid Tiar. Danang juga penyanyi pasti paham proses nya," bela netizen

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral