Pesan Menohok Ridwan Kamil Soal Pihak Ikut Campur Citayam Fashion Week: Jangan Paksa Bonge.
Sumber :
  • viva

Pesan Menohok Ridwan Kamil Soal Pihak Ikut Campur Citayam Fashion Week: Jangan Paksa Bonge Naik Level

Jumat, 29 Juli 2022 - 14:08 WIB

Jakarta - Ramai beberapa pihak klaim HAKI untuk Citayam Fashion Week yang sedang ramai akhir-akhir ini, begini pesan menohok Ridwan Kamil soal pihak ikut campur Citayam Fashion Week: jangan paksa Bonge, karena ini menjadi tidak natural.

Seolah banyak pihak yang hendak ambil kesempatan, begini pesan menohok Ridwan Kamil soal pihak ikut campur Citayam Fashion Week: jangan paksa Bonge.

Ridwan Kamil saat catwalk bareng drivel ojol

Seperti sebelumnya soal Baim wong dan Indigo Aditya Nugroho, sempat mendapat sorotan setelah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Selasa (26/7/2022).

Seperti yang dikutip dalam laman resmi DJKI, pendaftaran Citayam Fashion Week dilakukan oleh dua pihak yaitu PT. Tiger Wong Entertainment dan INDIGO ADITYA NUGROHO.

Atas banyaknya kecaman yang diterima oleh publik, akhirnya Baim Wong menarik kembali soal izin HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) serta meminta maaf klarifikasi.

Fenomena Populer di masyarakat dimana anak-anak remaja berkumpul di kawasan Sudirman bergaya nyentrik yang diistilahkan Citayam Fashion Week itu, banyak yang merasa bahwa gerakan anak-anak remaja banyak yang ingin manfaatkan jadi komersiil dan ditunggangi oleh beberapa pihak terlalu ikut campur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral