Ariel Noah dan Uki Kautsar.
Sumber :
  • Youtube/Serlok Kuliner (tangkapan layar)

Ariel Noah Ungkap Alasan Uki Kautsar yang Memutuskan Hengkang dari Band

Sabtu, 30 Juli 2022 - 10:28 WIB

tvOnenews - Uki Kautsar, mantan personel Noah memutuskan hengkangnya dari band tersebut. Namun hengkangnya Uki bukan akibat masalah yang terjadi antar personel maupun manajemen di internal Band. 

Diketahui, dalam sebuah kesempatan, Uki Kautsar mengakui alasannya keluar dari band adalah demi menghindari potensi kemaksiatan sesuai dengan apa yang dia yakini.

Meski kurang lebih 3 tahun Uki Kautsar memilih untuk hengkang dari band Noah, ia tetap menjalin hubungan yang baik dengan para personilnya. Dan para personil Noah pun dapat mengerti mengenai keputusan Uki untuk keluar. Seperti yang diung

Vokalis Band Noah, Ariel menceritakan mengenai kisah saat Uki masih bermain dalam band. Uki disebut selalu menolak jika Noah diminta tampil di tempat hiburan malam. Karena tempat tersebut menjual minuman keras.

"Misalnya dulu Uki tahap pertama kan dia nggak mau main di klab yang jual alkohol," kata Ariel NOAH di kanal Youtube Serlok Kuliner, dikutip dari laman IntipSeleb pada Sabtu (30/7).

Ariel pun sudah tahu lebih dulu sebelum Uki Kautsar memutuskan untuk hengkang dari Noah dan menganggap alasan personal yang disampaikan Uki cukup masuk akal.

"Kenapa ki?' 'Gini gini gini'. Mikir, masuk akal. Ya udah nggak apa," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral