Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • instagram/@mastercorbuzier

Kominfo Blokir PayPal, Deddy Corbuzier Undang Menkominfo ke Podcastnya

Minggu, 31 Juli 2022 - 18:40 WIB

Jakarta - Kementrian Komunikasi dan Informatika baru-baru ini memblokir sejumlah situs karena belum memdaftarkan diri ke Penyelenggara Sistem elektronik (PSE) lingkup Privat.

Salah satu situs yang di blokir oleh Kementrian Komunikas dan Informatika adalah situs keuangan PayPal dimana hal tersebut justru menuai kecaman dari masyarakat yang sering menggunakan PayPal salah satunya publik figur Deddy Corbuzier.

Lewat unggahan di instagram pribadinya @mastercorbuzier pada Minggu (31/7/2022). Dedy Corbuzier meberikan sebuah pesan kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johny G. Plate.

"Hal pak Menkominfo, Bapak Johny G. Plate, apa kabar pak? saya dengar PayPal di Blok," kata Dedy pada video yang diunggahnya.

Dedy Corbuzier mengatakan jika dirinya tidak masalah dengan pemblokiran situs keuangan PayPal yang dilakukan Kominfo, Namun dirinya mempertanyakan siapa yang bertang jawab atas tertahannya uang miliknya dan sejumlah masyarakat.

"Saya sih enggak masalah. Cuma uang saya dan uang masyarakat itu banyak yang ketahan di sana. Itu yang tanggung jawab siapa Pak? Nanti kami bayar pajak susah loh pak kalau nyantol di mana-mana," lanjut Deddy.

Pada video tersebut Deddy Corbuzier menyinggung soal investasi bodong hingga pemblokiran situs PayPal yang menurutnya tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu sebelum adanya pemblokiran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral