Pria Halangi Pengendara Motor yang Berjalan di Trotoar.
Sumber :
  • instagram/@makassar_iinfo

Viral Video Aksi Seorang Pria Pejalan Kaki Menghalangi Sejumlah Pengendara Motor yang Nekat Naiki Trotoar

Senin, 1 Agustus 2022 - 21:54 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video dimedia sosial menunjukan seorang pria yang menghalangi pengendara motor untuk menaiki trotoar menjadi perbincangan dari netizen.

Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @makassar_iinfo pada Minggu (31/7/2022) memperlihatkan seorang pria yang menghalangi sejumlah pemotor yang berjalan diatas trotoar.

"Pejalan kaki VS pengendara motor yang naik trotoar. Siapa yang salah?" tulis @makassar_iinfo pada keterangn video yang diunggah.

Pada video yang diunggah terlihat kondisi jalan yang padat merayap, kejadian tersebut berhasil direkam oleh salah satu pengguna jalan yang melintasi sedang kawasan tersebut.

Kondisi jalanan yang sedang macet membuat sejumlah pengendara motor nekat menaiki dan berjalan diatas trotoar yang berada di sisi kiri jalan raya tersebut.

Melihat banyaknya pengendara motor yang berjalan di atas trotoar yang di peruntukan untuk para pejalan kaki, terlihat seorang pria menggukan kemeja biru mencoba menghalangi laju para pengendara motor tersebut.

Terlihat pada video yang diunggah pria tersebut berdiri di trotoar tersebut untuk menghalangi pengendara motor yang berjalan diatas trotoar sambil melipat tangan dan melebarkan kakinya seolah menantang para pengendara tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral