Mantan dukun santet yang kini sudah bertaubat, Ria Puspita Sari.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kisah Taubatnya Ria Puspita Sang Dukun Santet, Berhenti Main Ilmu Hitam karena Hampir Mati Konyol Setelah 'Disiksa' Dukun Kalimantan

Selasa, 2 Agustus 2022 - 10:30 WIB

Jakarta - Mantan praktisi ilmu hitam atau dukun santet, Ria Puspita Sari membagikan kisah dan pengalamannya bisa meninggalkan dunia hitam itu.

Kisah pertaubatan Ria Puspita Sari sang dukun santet itu tayang di video channel YouTuber Prasodjo Muhammad sekitar satu bulan lalu.

Kepada Prasodjo Muhammad, Ria Puspita Sari mengaku bahwa dia dulu adalah seorang dukun santet yang biasa menerima banyak orderan untuk menyakiti target para kliennya.


Mantan dukun santet, Ria Puspita Sari dan YouTuber Prasodjo Muhammad. (Capture YouTube Prasodjo Muhammad)

"Klien yang minta tolong selalu datang bawa persyaratan apa yang gue minta, seperti misalnya kembang, darah hewan, dan keperluan lainnya. Jadi yang nyediain itu pasiennya, bukan gue," kata Ria.

Menurut Ria, permintaan berbagai macam syarat untuk menyantet seseorang itu bukanlah permintaan dari Ria, melainkan makhluk gaib yang bekerjasama bersama Ria, yang nantinya akan bertugas untuk menyakiti target yang hendak disantet.

"Karena kan bukan gue yang ngerjain, gue nyuruh juga si peliharaan gue ini buat jalan (buat nyelakain) kan, Dan gue baru mulai aksi (nyantet) itu pada pukul 00.15, menurut gue asyik aja ngelakuin jam segitu, dan ramai aja gaibnya," kata Ria.

Kemudian Ria pun menjelaskan bahwa terkadang permintaan kliennya bermacam-macam, ada yang minta langsung target 'dimatikan' namun ada juga yang minta disakiti secara perlahan.

"Tapi gue lebih suka sedikit-sedikit biar dia (klien) dateng terus ke gue dan otomatis duit ngalir terus buat gue. Kalau langsung kan ya udah dibayar segitu doang dan selesai," katanya.

Lemas berkat doa dibacakan Nabi Yunus 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
Viral