Seleb TikTok, Ragil Mahardika dan Fred Vollert.
Sumber :
  • istimewa

5 Bukti LGBT Merajalela di Indonesia, Laki-laki Nekat 'Nikahi' Laki-laki, Perempuan 'Nikahi' Perempuan, Mereka Tak Peduli Dihina Netizen

Selasa, 2 Agustus 2022 - 11:38 WIB

Jakarta - Di Indonesia, isu Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender atau LGBT masih cukup ramai diperbincangkan, Selasa (2/8/2022).

Beberapa waktu lalu, di Citayam Fashion Week pun tampak sejumlah pelaku praktik LGBT yang berseliweran di wilayah Dukuh Atas, Jakarta.

Namun permulaan isu LGBT mulais emakin disorot bisa jadi setelah kehadiran sosok pria gay asal Indonesia ynag kini menetap di Jerman, yakni Ragil Mahardika.

Kemunculan Ragil Mahardika di Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu bisa dibilang merupakan momen semakin beraninya para pelaku praktik LGBT itu muncul di Tanah Air.

Meski begitu, Ragil Mahardika ternyata bukan satu-satunya, jauh sebelum kemunculannya, pernah juga terjadi pernikahan sesama jenis yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia.

Sejatinya, pernikahan adalah hal yang diidam-idamkan sepasang pria dan wanita.

Namun, ternyata ada beberapa kasus pernikahan di Indonesia yang sempat membuat geger karena melibatkan sesama jenis.

Pernikahan sesama jenis dianggap menyalahi norma tak heran jika pernikahan ini menuai polemik di masyarakat Indonesia.

Walaupun begitu, nyatanya banyak juga yang pro dengan pernikahan sejenis dengan alasan hak kemanusiaan atau HAM.

Tentunya, banyak juga yang menolak dan mengecam pernikahan sejenis ini. Di Indonesia sendiri ada beberapa kasus kecolongan pernikahan sesama jenis yang membuat heboh. Berikut di antaranya:

Pernikahan NS dan JN (2011)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
01:09
07:09
02:26
00:58
02:21
Viral