Beredar Foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit Jongkok di Pelaminan Pengantin, Tuai Komentar Netizen Ternyata Begini Ceritanya.
Sumber :
  • viva

Foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit Jongkok di Pelaminan Pengantin, Tuai Komentar Netizen Ternyata Begini Ceritanya

Selasa, 2 Agustus 2022 - 14:16 WIB

Jakarta - Sebagai Orang nomor satu di Lembaga Kepolisian, beredar di media sosial foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit jongkok di Pelaminan Pengantin, tuai komentar netizen ternyata begini ceritanya hingga membuat heboh netizen.

Petinggi nomor satu di Lembaga Kepolisian, Beredar Foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit jongkok di Pelaminan Pengantin, tuai komentar netizen ternyata begini ceritanya dibalik foto tersebut.

Sebuah foto diunggah oleh istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, di laman akun TikTok pribadinya Nur Asia Uno, pada pekan lalu.

"Demi foto bersama istri, bapak2 pun mengalah untuk jongkok,"tulis keterangan dalam unggahan Nur Asia Uno yang dikutip tim tvonenews.com (2/8/2022).

Sebelumnya Nur Asia Uno memperlihatkan suasana saat dirinya mewakili Sandiaga Uno menghadiri akan nikah Putra dari Sri Mulyani, terlihat kehadiran Presiden Jokowi di acara akad nikah tersebut. 

Tetapi yang menarik perhatian adalah foto saat Kapolri Jenderal Listyo Sigit sedang jongkok saat sesi foto bersama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral