J-Hope BTS Cetak Sejarah di Lollapalooza.
Sumber :
  • Instagram @uarmyhope

J-Hope BTS Cetak Sejarah di Lollapalooza

Selasa, 2 Agustus 2022 - 16:56 WIB

Jakarta - J-Hope BTS membuat sejarah di panggung Lollapalooza. Pada (31/7/2022) waktu setempat, J-Hope tampil di acara festival musik di Chicago. Ia menjadi artis korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS.

Melansir laman Soompi pada Selasa (2/8/2022), diketahui J-Hope membawakan 18 lagu termasuk lagu-lagu dari album solo terbarunya ‘Jack in the Box’. Ia juga membawakan mixtape pertamanya ‘Hope World’, dan lagu kolaborasinya bersama Becky G ‘Chicken Noodle Soup’ serta lagu-lagu BTS termasuk ‘Dynamite’.

Pada akhir penampilannya, J-Hope mengatakan bahwa ini merupakan momen yang sangat berarti bagi dirinya. Ia juga mengatakan bahwa ia bangga dengan dirinya karena dapat mengatasi momen ini dengan tampil sukses di Lollapalooza.

“Hari ini adalah momen yang berarti bagi saya. Ini hanyalah bagian dari proses album yang dimulai dengan keserakahan dan ambisi mencapai grand final. Melalui album ini, semua aktivitas terjadwal saya bermanfaat bagi saya, dan saya mendapatkan kepastian sekali lagi saat mengambil bagian dalam Lollapalooza dan melihat semua orang. Terima kasih kepada semua orang yang datang. Ini suatu kehormatan. Ini agak memalukan, tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya bangga pada diri saya sendiri karena telah mengatasi momen ini,” ungkap J-Hope BTS.

Setelah menyelesaikan penampilan di Lollapalooza, J-Hope mengadakan V LIVE dan menceritakan tentang festival musik. 

“Saya berlatih setiap hari selama enam jam. Ini adalah penampilan yang penting, dan saya tidak bisa menodai nama BTS dengan penampilan besar seperti J-Hope BTS,” kata J-Hope dalam VLIVE.

J-Hope juga mengatakan bahwa ia sangat nyaman memiliki Jimin bersamanya. Sebelumnya diketahui Jimin BTS turut hadir dalam Lollapalooza untuk menunjukkan dukungannya kepada J-Hope.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral