Sule dan Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @ferdinan_sule @nathalieholscher

Rindu dengan Anak, Sule Memohon Pada Nathalie Holscher untuk Membawa Adzam ke Rumahnya

Selasa, 2 Agustus 2022 - 21:30 WIB

Kasus Perceraian Sule dengan Istrinya Nathalie Holscher sempat menarik perhatian publik. Sebelumnya, pasangan tersebut telah menjalani mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).

Namun mediasi tersebut tidak menemukan titik temu antara keduanya. Usai menjalani mediasi dalam kurang lebih satu jam, Nathalie Holscher tegaskan tetap ingin bercerai dengan ayah Rizky Febian itu.

Dikabarkan sudah pisah rumah, belakangan ini sule mengunggah videonya dalam akun YouTubenya meminta izin kepada Nathalie Holscher untuk Adzam agar dapat menginap di rumahnya. Dirinya mengaku sangat merindukan anaknya tersebut.

“Besok ke sini ya? Ayah jemput ya? Baru pulang banget ini Adzamnya? Oh udah dari tadi. Besok nanti dijemput ya, sore,” ucap Sule seperti dikutip dari YouTube SULE FAMILY.

Namun, permintaan Sule tersebut tak langsung disetujui oleh Bundanya Adzam, Nathalie Holscher. Komedian tersebut bersikeras untuk meminta Adzam menginap bersamanya walau sehari. 

“Besok nginap atuh sehari ya. Bun, nginep sehari boleh nggak? Tidur sama aku di sini lah, kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya aja, ya. Besok aku jemput sore kamu kan tiap hari disitu,” kata Sule.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral