Nathalie Holscher dan Riesca Rose.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Pantas Saja Nathalie Holscher Murka pada Riesca Rose Si Cewek Bertato Asal Bandung Ini, Istri Sule itu Sampai Umbar Aib Rumah Tangganya

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:38 WIB

Jakarta - Pantas Saja Nathalie Holscher Murka pada Riesca Rose Si Cewek Bertato Asal Bandung ini, Istri Sule itu Sampai Umbar Aib Rumah Tangganya

Sosok mojang cantik asal Bandung Riesca Rose saat ini namanya tengah menjadi buah bibir, setelah dirinya dikait-kaitkan sosok komedian Sule Sutisna, Rabu (10/8/2022).

Kemunculan nama Riesca Rose memang cukup mengejutkan, pasalnya ia dituding sebagai salah satu biang kerok hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher rusak.


Sosok Riesca Rose. (ist)

Adapun sosok Riesca Rose si perempuan yang mempunyai tato di dada itu saat ini tengah ramai dibicarkan karena dituding sebagai selingkuhan Sule.

Namun benarkah begitu Riesca Rose salah satu penyebab Nathalie Holscher minta cerai dari Sule?

Baru-baru ini Nathalie Holscher membagikan dugaan bukti terbaru yang menunjukkan sang komedian berselingkuh di belakang sang istri.

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Riesca Rose disebut-sebut adalah perempuan yang menjadi selingkuhan Sule.

Hal itu bermula dari kecurigaan Nathalie Holscher yang mendadak menyebut perempuan bernama Riesca Rose di instagram story-nya.

Istri Sule ini bertanya mengapa akunnya diblokir penyanyi yang merupakan finalis Akademi Fantasi Indosiar 2013 ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral