Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Sampai Kehilangan Pekerjaan.
Sumber :
  • instagram @riesca_rose

Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Sampai Kehilangan Pekerjaan

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:33 WIB

Jakarta - Belum lama ini nama Riesca Rose menjadi perbincangan hangat usai namanya terseret dalam perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Mantan finalis AFI 2013 ini mengatakan bahwa kehidupannya kini sangat menyedihkan lantaran menjadi sasaran bully hingga kehilangan pekerjaannya.

“Gara-gara masalah ini aku kehilangan pekerjaan, semua kerjaan aku di cancel,” ucap Riesca dikutip dari akun Youtube TransTV official dalam tayangan Rumpi pada Rabu (10/8/2022)

Riesca Rose pun mengaku, sebelum adanya pemberitaan terkait perselingkuhan antara dirinya dan Sule, Riesca banyak mendapatkan endorse hingga hampir menjadi brand ambassador dari salah satu merek perawatan kulit. Sayangnya semua dibatalkan karena dianggap sebagai seorang yang bermasalah.

“Aku sampai di cancel karena dibilang aku ini orangnya bermasalah. Itu sakit, sakit banget,” kata Riesca Rose pada Rabu (10/8/2022)

Riesca Rose meminta agar masyarakat tidak menghujatnya lagi. Bahkan dirinya berani bersumpah bahwa ia tidak ada hubungan spesial dengan komedian Sule.

“Tolong udah, jangan hujat saya lagi, saya bener-bener nggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Sumpah demi Allah, kalau mau disumpah apapun saya mau.” Jelas Riesca dikutip dari akun Youtube TransTV official dalam tayangan Rumpi pada Rabu (10/8/2022)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral