Nathalie Holscher dan Sule bersama Adzam.
Sumber :
  • Instagram/sunahofficial via Laman IntipSeleb

Resmi Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher: Saya Takut Murka dan Keluarkan Semua yang Sebenarnya Terjadi

Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:25 WIB

tvOnenews - Pada tanggal 10 Agustus 2022 lalu, Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi mengeluarkan putusan yang menyatakan bahwa Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai. Dalam keputusan tersebut, disampaikan juga bawa Sule wajib memberi kebutuhan Adzam setiap bulannya.

Nathalie Holscher melalui unggahan instagram pribadinya sempat mengatakan bahwa biaya Rp 25 juta untuk kebutuhan bulanan Adzam terlalu kecil. Keterangan tersebut kemudian menjadi perbincangan publik karena dinilai Nathalie justru mengambil untung.

Nathalie Holscher pun menanggapi pemberitaan tersebut melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Ia mengungkap perasaannya dengan mengakui keterbatasannya sebagai perempuan yang sedang berjuang.

“Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak,” tulis Nathalie Holscher di unggahan instagram storynya, dikutip dari laman IntipSeleb (14/8).

“Ya Allah, kuatkanlah imanku. Saya takut saya murka dan saya keluarkan semua apa yang sebenarnya terjadi,” sambungnya dalam keterangan Instagram story tersebut.


instagram/Nathalie Holscher

Di sisi lain, Nathalie Holscher juga akhirnya meluruskan perihal nafkah Rp 25 Juta dari Sule untuk Adzam. Ia membantah dan mengatakan bahwa selama ini tidak pernah meminta apa-apa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral