Penampilan Farel Prayoga Sukses Bikin Istana Bergoyang, Dapat Pesan Begini dari Presiden Jokowi.
Sumber :
  • tangkapan layar

Penampilan Farel Prayoga Sukses Bikin Istana Bergoyang, Dapat Pesan Begini dari Presiden Jokowi

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:00 WIB

Jakarta - Penyelenggaran upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Repbulik Indonesia, kali ini terasa berbeda dengan penampilan Farel Prayoga sukses bikin Istana bergoyang, dapat pesan begini dari Presiden Jokowi.

Pelaksanaan Upacara Pengibadaran Bendera dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, dimeriahkan dengan penyanyi cilik, dan penampilan Farel Prayoga sukses bikin Istana bergoyang, dapat pesan begini dari Presiden Jokowi saat bertemu bicara empat mata.

                                          Penampilan memukau Farel Proyoga di Istanda Merdeka (tangkapan layar)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sebuah pesan khusus kepada Farel Prayoga, penyanyi cilik yang berusia 12 tahun asal Banyuwangi, Jawa timur itu. Karena Farel berkesempatan bernyanyi saat perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Pesan khusus itu disampaikan Jokowi saat bertemu dengan Farel dalam melakukan glade resik HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta pada selasa (16/8). Jokowi terlihat berbincang-bincang dan menyaksikan Farel menyanyikan sebait lagu 'Ojo Dibandingke'.

Mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan Farel yang saat ini masih duduk di kelas VI bangku Sekolah Dasar (SD) untuk tetap belajar dan sekolah setinggi-tingginya.

"Anu loh ya, nyanyi boleh, tapa jangan lupa belajar," ucap Presiden Jokowi dikutip dari unggahan akun Instagram pribadinya @jokowi, pada rabu (17/8/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral