Rizwan Fadilah Bersama Sang kakak Rizki Febian.
Sumber :
  • Instagram Rizwan Fadilah @rizwanfadilah.a.s

Wow! Rizwan Fadilah di Umur 16 Tahun Sudah Bisa Beli Mobil Seharga Rp1 Miliar, Sule: Biar Njan Nyaman dan Enak

Selasa, 23 Agustus 2022 - 18:45 WIB

Jakarta - Rizwan Fadilah tengah menjadi sorotan lantaran kini ia ikut menemani sang ayah Sule dalam pembuatan konten YouTube di channel milik mereka. Kerja keras Rizwan tidak sia-sia, karena berkat mendapatkan honor yang fantastis, anak laki-laki yang akrab disapa Njan itu baru saja membeli mobil Alphard senilai lebih dari Rp1 miliar. 

“Alhamdulillah akhirnya bisa beli mobil sendiri bahagia banget. Ini tuh kerja keras bro,” ucap Rizwan di Youtube Channel Sule Family, dikutip tvOnenews Selasa (23/8/2022).

Hal ini adalah sebuah kebanggaan baginya karena di usia yang sangat muda, Rizwan sudah bisa membeli mobil mewah dari penghasilannya sendiri. 

Dalam video itu, Rizwan juga berterima kasih kepada semua para penggemar yang sudah menonton konten YouTubenya. Dia tidak akan bisa mencapai keinginannya tersebut jika tidak ada penonton yang menonton video yang ia buat.

“Terima kasih buat semua yang sudah nonton vlog-vlog aku, Alhamdulillah berkat kalian aku bisa menikmati ini,” tambah Rizwan. 

Sementara sang ayah, Sule M mengungkapkan bahwa honor Rizwan sengaja dibelikan mobil untuk menunjang kegiatannya sehari-hari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
04:18
06:43
Viral