Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • dok istimewa

Deddy Corbuzier Berikan Komentar Menohok Soal Cewek Matre, Langsung Dibanjiri Pujian Netizen

Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:43 WIB

Jakarta – Dalam kanal Youtube Vindes, Deddy Corbuzier yang biasanya berperan sebagai host di podcast Close The Door miliknya, kini hadir sebagai bintang tamu berbincang dengan para host Vincent dan Desta. Dalam kesempatan itu, Deddy memberikan tanggapan soal cewek matre, apa itu?

Deddy Corbuzier Berikan Komentar Menohok Soal Cewek Matre, Langsung Dibanjiri Pujian Netizen

Deddy Corbuzier yang tampil dalam video yang diunggah kanal Youtube Vindes pada Sabtu (20/8/2022), Deddy Corbuzier di depan kedua host Vincent dan Desta memberikan tanggapannya soal cewe matre alias materialistis.

Deddy mengatakan bahwa seorang perempuan tidak akan mau dengan laki-laki miskin.

"Emang dia mau kalau gue miskin? Dia mau kalau gue miskin? Dengan pendidikan dia dengan usaha dia, mau dia kalau gue miskin? T** kucing kalau ada cewek yang nonton di sini semuanya kalau lu nggak apa-apa," pungkas Deddy Corbuzier.

Suami dari Sabrina Chairunnisa itu blak-blakan beri tanggapan bahwa wanita itu bisa membedakan mana cowok yang miskin karena malas.

¨Cewek itu bisa ngebedain antara cowok miskin gara-gara malas. Jadi kalau memang dia tahu orang ini mau usaha, mau apa, mau apa ya oke,¨ lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral