Ramai Konten Zavilda TV yang Meminta Wanita Non Muslim Pakai Hijab, Menuai Reaksi Komentar Netizen.
Sumber :
  • tangkapan layar

Ramai Konten Zavilda TV yang Dianggap Maksa Wanita Non Muslim Pakai Hijab, Menuai Reaksi Komentar Netizen

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:55 WIB

Jakarta - Beberapa waktu lalu viral sebuah konten Youtube yang melakukan social experiment dengan meminta seseorang wanita lainnya untuk menutup aurat saat di publik, yang turut menuai pro-kontra di media sosial, Selasa 30/8/2022.

Seorang wanita bercadar bernama Zavilda itu membuat konten yang biasanya menargetkan perempuan-perempuan muda yang mengenakan pakaian terbuka atau sexy, tetapi cara pembuat konten itu meminta kepada perempuan lainnya bikin netizen geram dan menuai banyak komentar negatif.

Ramai Konten Zavilda TV yang Meminta Wanita Non Muslim Pakai Hijab, Menuai Reaksi Komentar Netizen Hingga Ramai Report Akunnya.

Video social experiment yang disuguhkan oleh Zavilda hingga beredar luas dan viral di berbagai media sosial itu menuai banyak kecaman yang dilayangkan netizen pada muslimah bercadar tersebut.

Pasalnya, dalam salah satu video yang dibuatnya, pemaksaan mengenakan hijab pada perempuan lain yang notabene-nya non muslim, membuat netizen geram atas aksi yang dilakukannya.

Zavilda membuat eksperimen dengan perempuan non muslim, dengan judul video yang diunggah pada tanggal 7 Juli 2022 "BULAN SUTENA? PAKAIKAN HIJAB HASILNYA JADI CANTIK BANGET."

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral