Pesulap merah dan Ge Pamungkas.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Loh, Ge Pamungkas Layangkan Surat Terbuka untuk Pesulap Merah alias Marcel Radhival yang Sering Bongkar Trik Dukun, Begini Isinya…

Kamis, 1 September 2022 - 13:37 WIB

Jakarta – Pesulap merah dan konten bongkar-bongkaran trik dukun masih menjadi sorotan publik hingga membuatnya dilaporkan oleh Gus Samsudin dan beberapa dukun lain. Kini, komika Ge Pamungkas ikutan membuat surat terbuka untuk si pesulap merah alias pemilik nama Marcel Radhival itu.

Loh, Ge Pamungkas Layangkan Surat Terbuka untuk Pesulap Merah alias Marcel Radhival yang Sering Bongkar Trik Dukun, Begini Isinya…
Perseteruan yang menghebohkan jagat maya antara pesulap merah dan Gus Samsudin, Ge Pamungkas turut ditanggapi oleh Ge Pamungkas. Melalui akun Instagramnya @gepamungkas pada Rabu (31/8/2022), pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas itu mengunggah sebuah video yang berisi surat terbuka untuk pesulap merah.

¨Surat terbuka untuk pesulap merah part 1,¨ bunyi keterangan dalam video unggahan tersebut.

Ge Pamungkas yang memakai penutup kepala berwarna coklat muda dan coklat tua dan pakaian berwarna hitam layaknya seorang dukun, sambil melotot membacakan isi surat terbuka untuk Marcel Radhival.

¨Kepada Pesulap Merah, Anda tidak percaya dengan dukun, santet, sihir, ghaib? Sekarang saya tantang Anda untuk membongkar kesaktian saya," pungkas Ge Pamungkas.

Lalu, video zoom in ke arah rice cooker yang berada di belakang Ge Pamungkas.

¨Mbah, mbah kalau masak nasi pake rice cooker?¨ kata si perekam video.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral