Seekor lumba-lumba mati terdampar.
Sumber :
  • instagram/@indoflashlight & indra_origins

Seekor Lumba-lumba Ditemukan Mati Terdampar di Pantai Poncol Jepara Dengan Tubuh Penuh Luka Sayatan

Sabtu, 3 September 2022 - 18:23 WIB

Jepara, Jawa Tengah - Beredar sebuah video yang menjadi sorotn dari netizen di media sosial instagram menunjukan seekor lumba-lumba terdampar di Pantai Poncol Bondo bangsri Jepara Jawa Tengah dengan penuh luka sayatan ditubuhnya.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @indoflashlight berdasarkan laporan dari netizen dengan akun instagram @indra_origins pada Sabtu (3/9/2022) memperlihatkan seekor lumba-lumba yang mati terdampar di Pantai Poncol Bondo bangsri Jepara Jawa Tengah.

Pada video yang diunggah diketahui kejadian terjadi pada pagi hari dan ditemukan  seekor lumba-lumba dalam kondisi sudah mati terdampar di pesisir pantai yang sedang surut.

Yang lebih mengenaskan pada video tersebut terlihat banyak luka sayatan benda tajam yang diduga berasal dari sayatan pisau pada bagian punggung dari satwa mamalia tersebut.

Tak hanya luka sayatan benda tajam pada bagian punggung lumba-lumba tersebut, terdapat juga bekas luka sayatan yang terlihat dilakukan dengan sengaja membelah bagian perut lumba-lumba itu.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah disebutkan jika lumba-lumba tersebut ditemukan di pesisir Pantai Poncol Bondo bangsri Jepara Jawa Tengah pada hari Sabtu (3/9/2022) pagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:10
01:25
17:29
03:50
01:56
06:42
Viral