Blak-blakan! Ketua Komnas HAM Ungkap Sifat Ferdy Sambo, Mewaspadai Bos Mafia Dapat Lolos dari Hukuman.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Blak-blakan! Ketua Komnas HAM Bongkar Sifat Asli Ferdy Sambo, Mewaspadai Bos Mafia Dapat Lolos dari Hukuman

Minggu, 4 September 2022 - 17:38 WIB

Jakarta - Nama Ferdy Sambo masih menjadi sorotan dan pembicaraan hangat publik karena menjadi dalang kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang juga ajudannya sendiri, Adapun Ketua Komnas HAM bongkar sifat asli Ferdy Sambo, mewaspadai bos mafia dapat lolos dari hukuman, Minggu (4/9/2022).

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, karena panjangnya proses penyidikan hingga rekonstruksi ulang karena terungkap beberapa kebohongan dari rilis pertama kali dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Blak-blakan!  Ketua Komnas HAM Bongkar Sifat Asli Ferdy Sambo, Mewaspadai Bos Mafia Dapat Lolos dari Hukuman.

Beredar video wawancara dari Ahmad Taufan Damanik mengenai kasus Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, membongkar sifat asli dan mengakui bahwa sosok Ferdy Sambo adalah bukan orang sembarangan.

Taufan menceritakan bagaimana jika skenario pengadilan berubah nantinya, suatu waktu keterangan dari para saksi berubah karena mengingat para saksi yang memberi BAP adalah orang suruhan atau bawahan dari Sang Jenderal.

Kecuali Richard Eliezer atau Bharada E yang sekarang menjadi Justice Collaborator, yang dipastikan dijaga konsistensi keterangannya oleh LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral