Tangkapan Layar @merekamjakarta.
Sumber :
  • instagram/@merekamjakarta

Viral Video Kurir Ekspedisi Nekat Melintasi Jalan yang Jadi Lokasi Tawuran Antar Warga Demi Antar Paket

Senin, 5 September 2022 - 17:05 WIB

Jakarta - Viral sebuah video yang menjadi perbincangan netizen di media sosial instagram menunjukan aksi seorang kurir ekspedisi yang nekat melintasi jalan yang menjadi lokasi tawuran antar warga.

Video yang diunggah akun instagram @merekamjakarta pada Senin (5/9/2022) tersebut memperlihatkan dua orang yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor melintasi kerumunan warga yang terlibat tawuran sambil membawa paket.

Pada video yag diunggah terlihat kerumunan warga yang tengah terlibat tawuran memadati jalan dengan membawa sejumlah benda seperti kayu dan juga terlihat lemparan batu kearah mereka.

"MISI BANG MAU ANTER PAKET, BANG" tulis akun @merekamjakarta pada keterangan video yang diunggah.

Terlihat dua orang pemuda yang merupakan kurir ekspedis sedang berboncengan menggunakan sepeda motor melintasi jalan yang menjadi lokasi dari tawuran antar warga sambil membawa sebuah paket ditangannya.

"Permisi bang mau anter paket bang, permisi bang anter paket dulu bang" ujar kurir pada video tersebut.

Pada video tersebut memperlihatakan jalanan yang menjadi lokasi tawuran antar warga terlihat sejumlah lemparan batu ke arah mereka dan sempat membuat kurir tersebut terkejut ketika melihat sebuah batu terbang dihadapannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral