Sarah Tumiwa model INTM dan Bonge Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • TikTok @sarahtumiwa

Bak Pinang Dibelah Dua, Begini Potret Bonge Citayam Fashion Week Dibilang Kembaran dengan Model INTM Sarah Tumiwa, Netizen: Semoga Jodoh

Selasa, 6 September 2022 - 13:56 WIB

Jakarta – Bonge Citayam Fashion Week kembali ramai diperbincangkan. Diketahui, maskot fenomena ada fashion di Kawasan Stasiun Dukuh Atas, Sudirman itu baru-baru ini tampil dalam runaway fashion di event Jakarta Fashion and Food Festival (JF3). Kini, Bonge dibilang kembar dengan model INTM Sarah Tumiwa, masa sih?

Bak Pinang Dibelah Dua, Begini Potret Bonge Citayam Fashion Week Dibilang Kembaran dengan Model INTM Sarah Tumiwa, Netizen: Semoga Jodoh
Kemiripan Bonge Citayam Fashion Week dan Sarah Tumiwa jebolan Indonesia Next Top Model Season 2 menjadi sorotan publik. Pasalnya, bak pinang dibelah dua, penampilan Bonge dan Sarah terlihat seperti kembaran.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram pribadi Sarah @sarahtumiwa pada Senin (5/9/2022), menampilkan sosok Bonge yang menggunakan busana berwarna kuning dengan corak abstrak, dan Sarah Tumiwa yang mengenakan kostum berwarna merah dan biru. Keduanya juga tampak sudah di makeup dengan sempurna.

Dalam video itu, Bonge Citayam Fashion Week dan Sarah Tumiwa jebolan INTM terlihat memiliki postur tubuh dan tinggi yang sama.

¨Dibikin ngambek kembaran #bonge,¨ tulis keterangan dalam caption TikTok Sarah.

Keduanya lalu tampak asik bergojet TikTok bersama-sama. Tak dipungkiri, keduanya bak anak kembar dengan dandanan dan style yang senada.

@sarahtumiwa
dibikin ngambek kembaran #bonge

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral