Dishub Lakukan Razia Terhadap Agkot.
Sumber :
  • instagram/@lambeturahkawanua

Dishub Kota Manado Melakukan Razia Terhadap Angkot yang Naikan Tarif Angkutan

Rabu, 7 September 2022 - 13:21 WIB

Manado, Sulawesi Utara - Beredar sebuah video di media sosial yang jadi perbincangan netizen memeperlihatkan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado yang melakukan razia terhadap angkutan kota mikrolet yang menaikan tarif angkutan.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram bernama @lambeturahkawanua pada Rabu (7/9/2022) memperlihatkan petugas Dishub Kota Manado yang sedang menggelar Razia terhadap angkutan kota mikrolet.

Pada video tersebut terlihat seorang petugas Dishub sedang mencopot sebuah kertas pemberitahuan tentang kenaikan tarif angkutan yang tertempel pada pintu salah satu mikrolet yang terkena razia.

Pada video yang diunggah terdengar juga perdebatan antara petugas Dishub tersebut dengan supir mikrolet yang terkena razia tersebut dimana petugas Dishub tersebut mengatakan jika tarif masih normal.

"Tarif masih normal" ujar petugas Dishub yang melakukan razia.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah disebutkan jika Dishub Kota Manado melakukan razia kepada sejumlah mikrolet yang menaikan tarif angkutan setelah diumumkannya kenaikan tarif BBM bersubsidi oleh pemerintah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral