Pesulap merah, Sunan Kalijaga dan Rara pawang hujan.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Wih, Jagoannya Beda Lagi! Bukan Hotman Paris Kini Pesulap Merah Gandeng Sunan Kalijaga Hadapi Rara Pawang Hujan

Rabu, 7 September 2022 - 15:31 WIB

Jakarta – Pesulap merah diketahui kerap kali terlibat dalam perseteruan dengan para dukun akibat konten bongkar trik tipu-tipu. Pemilik nama asli Marcel Radhival itu pernah dipolisikan oleh Gus Samsudin hingga disomasi Rara pawang hujan. Dia diketahui tak Cuma menggandeng Hotman Paris, namun juga Sunan Kalijaga.

Wih, Jagoannya Beda Lagi! Bukan Hotman Paris Kini Pesulap Merah Gandeng Sunan Kalijaga Hadapi Rara Pawang Hujan

Hadapi Rara pawang hujan, kini jagoan pesulap merah alias Marcel Radhival berbeda lagi. Bukan Hotman Paris, tapi pesulap merah menggandeng sosok bernama Sunan Kalijaga.

Dilansir dari video di kanal Youtube Cumi Cumi yang diunggah pada Selasa (6/9/2022), pesulap merah tampil bersama sosok pria berkemeja putih bernama Sunan Kalijaga.

¨Ya kalau ini kan kebetulan ada momen kita silahturahmi tentunya kita akan bicarakan ke depan, terkait dengan persoalan hukum yang dimana kita ketahui banyak orang-orang yang katanya merasa dirugikan, yang namanya merasa tercemar atas statement atau tayangan (pesulap merah),¨ kata Sunan Kalijaga.

¨Dari trik-trik yang dia sampaikan ke masyarakat ya itu lebih ke ingin mengedukasi masyarakat, supaya masyarakat pintar, masyarakat tidak terperosok terjerumus dengan adanya trik-trik yang mungkin saja digunakan oknum tak bertanggung jawab,¨ sambungnya.

Pesulap merah kemudian memberikan tanggapan soal somasi yang dilayangkan oleh Rara pawang hujan kepada dirinya dan didesak untuk meminta maaf 3x24 jam.

¨Kalau saya pribadi sih mau orang somasi atau laporin bagaimana pun kan itu hak semua orang, kalau saya pribadi tetap niat saya mengedukasi tidak pernah menyerang pribadi, tidak pernah tu menyerang si A, si B atau si C. Kalau membongkar pawang hujan itu mengeneralisir, yang saya bongkar adalah trik-trik pawang hujannya,¨ pungkas pesulap merah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral