Salmafina Sunan.
Sumber :
  • Instagram @salmafinasunan

Putuskan Pindah Agama Setelah Bercerai, Salmafina Sunan Sebut Keputusan yang Ia Pilih Merupakan Kado Terburuk untuk Orang Tuanya

Jumat, 9 September 2022 - 20:07 WIB

tvOnenews.com- Nama selebgram Salmafina mulai dikenal publik usai menikah muda dengan Taqy Malik, usia Salmafina saat itu masih 18 Tahun sedangkan sang mantan suami berusia 21 tahun.

Baru dua bulan menjalani biduk rumah tangga, Salmafina dan Taqy Malik sepakat untuk berpisah. Keduanya secara resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

Selang bercerai, putri dari pengacara Sunan Kalijaga memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen pada tahun 2018 lalu.

Meski begitu, kabar Salmafina pindah agama baru terkuak pada 2019. Sebab, ia mengaku sudah dua kali merayakan Natal.

Memutuskan berpindah keyakinan membuat Salmafina dibanjiri komentar miring dari warganet, tak sedikit yang mencibir putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

Keputusan Salmafina Sunan untuk memilih keluar dari Islam setelah ia bercerai dari Taqy Malik, merupakan kado terburuk yang diberikan Salma kepada Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. 

Pengakuan Salmafina Sunan terkait keputusannya yang sejak tiga tahun lalu untuk memilih keluar dari Islam setelah ia bercerai dari Taqy Malik, merupakan kado terburuk yang diberikan Salma kepada Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral