Dewi Lestari Bagikan Video Terakhir Kenangan Melihat Sang Suami..
Sumber :
  • Instagram @deelestari

Dewi Lestari Bagikan Video Terakhir Kenangan Melihat Sang Suami: Dua Hari yang Teramat Berharga

Jumat, 9 September 2022 - 21:53 WIB

Jakarta - Kepergian Reza Gunawan meninggalkan luka dan duka mendalam bagi keluarga Dewi Lestari dan anak-anaknya, menyisakan cerita dan kenangan baik. Kini Dewi Lestari bagikan video terakhir kenangan melihat sang suami, Jumat (9/9/2022)

Diketahui Reza Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada 6 September kemarin, setelah sempat berjuang melawan stroke. Dewi Lestari bagikan proses pelarungan Sang Suami.

Dewi Lestari Bagikan Video Terakhir Kenangan Melihat Sang Suami:  Dua Hari yang Teramat Berharga..


Melalui unggahan video pada akun Instagram, Dewi Lestari menuliskan untaian kata indah yang begitu mendalam dan sarat akan makna mengenang reza Gunawan.

Abu dari jenazah Reza Gunawan telah dilarungkan di Pantai Marina Ancol, Proses pelarungan itu diabadikan oleh pihak Dewi Lestari ata kerap disapa Dee Lestari.

Dee Lestari tampak memeluk erat foto sang suami seraya tak kuasa menahan tangis merelakan kepergain Reza Gunawan yang telah ia larungkan abunya.

Penulis dan penyanyi Dee Lestari yang membagikan video detik-detik terakhir melihat jenazah sang suami, mengenang saat telah melarungkan abu dari Reza Gunawan dan mengaku dua hari sangat berharga bagi hidupnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral