Emak-emak parkir tengah jalan.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Ulah Emak-emak Parkir Mobil di Tengah Jalan untuk Beli Beras Sebabkan Kemacetan, Netizen: Ras Terkuat di Bumi!

Sabtu, 10 September 2022 - 11:08 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram dan menjadi perbincangan netizen menunjukan ulah emak-emak yang dengan santai memarkirkan mobilnya di tengah jalan untuk membeli beras.

Video viral tersebut diunggah sebuah akun instagram @terang_media menunjukan ulah seorang emak-emak yang mengendarai sebuah mobil tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan menyebabkan kemacetan.

Terlihat pada video yang diunggah jika peristiwa tersebut terjadi di depan kawasan sebuah pasar dimana kondisi jalan terlihat cukup padat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun empat.

"Emak-emak diduga membeli beras tapi mobilnya diparkir di jalan sehingga menghambat laju kendaraan lain di belakangnya," tulis @terang_media pada keterangan video yang diunggah.

Pada video tersebut terlihat sebuah mobil berwarna silver secara tiba-tiba berhenti di depan sebuah minimarket dan pengendara dengan santai memarkirkan mobil tersebut ditengah jalan.

Tak lama berselang pengendara mobil yang ternyata seorang emak-emak keluar dan langsung berjalan pergi ke sebuah warung untuk membeli sekarung beras meninggalakan mobilnya yang terparkir di tengah jalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral